Sabtu, 27 April 2013

CINTA ITU DI HATI

ada sepenggal cerita menarik dari temen gueh, yah temen sekitar gueh. anaknya cuek, masa bodo', gak pedulian, paling heboh dan yang pasti suka banget kalau udah nimbrung sama cowok. *radak tomboy sh iya.
dan yang membuat gueh tertarik sama dia karena anaknya apa adanya.  anak yang kalau punya rahasia pasti nggak tahan untuk menyimpannya, apalagi kalau udah nyangkut masalah cowok, hha... semangat banget dia kalau udah bahas cowok-cowok gebetannya. 

dari awal ketemu di bangku kuliah, anaknya memang super hebringggg, semua cowok yang dekat sama dia siapa yang gak tau. dia memang selalu buat kita saling lece. ada kisahnya yang buat gueh selalu senyum-senyum sendiri, yaitu kisah perjalan cintanya yang selalu mentok di satu sisi. yah masih bisa di bilang masih labil karena anaknya yang selalu to the point kalau menyikapi sikap dari gebetannya. sampai- sampai pernah patah hati yang katanya karena gebetannya gag punya pendirian, selalu cerita ke maminya tentang apa aja yang di lakukan selama pacaran. kejeleb banget katanya. hha..

setelah sembuh dari patah hatinya, akhirnya dia menemuka penggati, tapi sayangnya  cinta bertepuk sebelah tangan. #mirisss. 1,5 tahun menanti dan akhirnya dia dengan teman sekomunitinya. astaga kejeleb banget kan. tapi tetap, karena anaknya periang dan masa bodo' dan radak-radak menutupi sakit hatinya dia tetap nggak jera untuk mulai menyukai cowok yang belum pasti cowok itu suka atau nggak.

masalahnya temen gueh ini cepat banget mengambil kesimpulan kalau cowok itu baik dan rutin komunikasi sama dia, dia bisa langsung ngejudge dia suka sama cowok itu. astaga, cinta dimana itu yah!!!!! sampai-sampai ada satu cowok misterius yag sekarang udah gag misterius lagi karena ita udah mengetahui orangnya yang diem-diem naksir sama dia. tapi apa responnya, malah di ketusin dan berteriak kalau dia gag bakalan suka cowok itu. tapi yah pemirsah dia selalu sumringa gitu kalau udah dapat message dari cowok misterius itu. bener-bener anehka. (awas aja kesedot lagi itu air liur *hueekkk) hhaaa.....
terlebih dari itu kompor dari gue , dan beberaa temen lainnya juga memanasih dia, karena suka kekih kalau udah lihat expresi wajahnya itu kita jadi makin demen untuk selalu godain dia.

intinya temen gueh itu aneh bin amit-amit kalau udah urusa cinta. yah gueh tau kalau dia sadar kalau cinta itu dari hati, tapi semakin gueh lihat hatinya mirisss karena yang paling utama dia akan cinta sama cowok kalau cowok itu sering berkomunikasian sama dia. tetap lah memberi semangat dan mematahkan apapun yang dia inginkan. karena ini hanya sekedar cerita tentang dia, yah hanya menjadi bahan bacaan untuk seru-seruan doank. gueh sih ngarepnya kelak dia bener-bener dapatkan cowok yag tepat. cinta yang dirasakan dari kata hatinya.

best friend forever sist.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar