Rabu, 24 April 2013

CERITA RABU

Hari ini cuaca sangat sangat santai, habis hujan langit tetap sejuk. awalnya semua rencana berantakan karena hujan turun. alhasil untuk tetap dapat moment senang-senangnya kita mutusn untuk nunggu hujan redah. (lah loh kok kesini aja ceritanya. hhahaa....)

Jam 12.15 kita selesai ngampus dan bakal lajut lagi nanti jam 15.30 untuk masuk Lab. sebenarnya hari ini bukan mata kuliah kelas utama, karena kami ikut di kelas semester atas. ya gak banyak deh yang ngambil hanya yang predikat IP 3 keatas aja yang bisa masuk di kelas atas. untuk hari ini dosennya baik, ngajarnya gak lama-lama tapi 3 sks full juga (itu awal katanya saja... ) yah udah deh akhirnya pulag seperti biasa. karena berhubung hujan, dan kita pada nggak tau mau kemana, akhirnya mutusin untuk lunch di depan kampus, lari-lari untuk menghindari air yang tumpah, hha.. berburu pesan dan menyantap.

setelah lunch selesai, hujanpun mulai mengurungkan niatnya untuk turun, dan kita berbondong untuk ke kost, yaudah deh mentok di kost. tiba nya di kost, semua pada masing-masing cari tempat yang enak. hha..
sekilas dari itu kita masih sempat foto-foto ngocol hha. habis foto-fotoan gak tau kenapa yang tadinya rame banget, ini pada pingsan semua (alias modom) hhaaa.... parah. tinggal gue sama tini yang nggak tidur-tidur. salah gue x yah yang ngajak cerita teruss.... sorry tante tini, hihi...

dan pas di jam 15.30 kita pada balik lagi ke kampus, berhubung jarank antara kampus dan kost-an gak jauh yah kita santai-santai aja, lagian dosennya udah izin terlebih dahulu kalau lab gak bisa masuk. jadi santai dech...

Andi, Aam, Novi, Tini, wiwid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar