Minggu, 12 Agustus 2012

Pacar Anti Photo Box

Dari judulnya pasti udah taukan apa isi dari blog ini. yupsss gue akan nulis cerita tentang pacar gue yang anti banget sama photo box dan sebagainya. oke begini ceritanya (ngedongeng gue ceritanya).
Gue kan termasuk cewek yang demen banget yang nama'a foto, banyak yang bilang gue ini photogenic (astaga jahat banget yang bilang seperti itu *netesairmatanya* jahat jahat jahat dech ciiinnnn....). tapi masih tetep manis kok aslinya *ingat ya manis* #ciihhhh. langsung ke judul>>>>>>

Pacar gue itu orangnya super duper malas kalau di foto maupun di ajak foto, di SmartPhonenya aja semua Foto gue. kebayangkan gak sih loe *FOTO GUE* dan dia selalu aja ngenes kalau gue pegang Handphonenya di pake buat Foto. geleng-geleng macam berdzikir gitu lah, hha. tapi ya gue maklum, dulu aja waktu masih awal kenal ya agak aneh gitu. setiap gue tanya alasannya kenapa, pasti jawabnya "Jangan, nanti kalau banyak yang suka gimana!!" itu lah *narsis banget + PeDean*. pokonya sebel kalau udah bahas itu. di SmartPhone gue aja Foto pacar itu bisa dihitung. tapi ya tetep gue sayang donk ya. lebih Esseeehhh Nemu langsung daripada just Picture. hhhaaa

Kemaren gue habis Buka bersama bareng temen di Waroeng Steak SM.RAJA. ceritanya Tripledate gitu, hha so sweet dech pokoknya. *buatyangjombloMAAFYA* setelah batalin puasa kita bingung mau kemana, secara rumahnya pada di ujung semua, alhasil pacar temen ngajak ke Thamrin Plaza (salah satu Mall di Medan) katanya lagi ada Diskon besar-besaran. Tadinya pacar novi nggak mau ikut, (astaga, cowoknya gak asyik banget. dari awal buka puasa sampai pulang pun dieemmmm aja. tetep hargai donk ya) tapi akhirnya mau juga. sesampainya disana langsung deh naik lift ke lantai 6 tujuan sararan utama. ternyata benar diskonnya gileee bener. setelah selesai pilih-pilih baju dan jalan sama pasangan masing-masing. tepat di samping matahari ada toko kecil taukah apa?? yeahhh PHOTOBOX. 

awalnya gue bujuk-bujuk dia "Kita Fotoan yuk yankkk??", lagi-lagi jawabannya NO. sampek tarik-tarikan pun tetep aja nggak mau. udah ngerengek-rengek pun tetep gak mau, OMG pacarkuuuuuuuuuu (*ketepaaaakk* eits gak denkkkk, mana berani gue gilak). karena nunggu si Tini masih bayar belanjaan dia, dan nunggunya pas di depan PHOTOBOX itu (sumpah, mata gue kesitu aja) alhasil gue masuk dan gue gandengin pacar, kena ghab sama si mbak dan horeeeeeee akhirnya Mister anti PhotoBox mau, karena kasihan lihat gue. (ya gpp lah ya. yang penting dia mau). kita Fotoan berdua, Fasilitasnya gak asyik banget, mana gak ada accesoris'a lagi, huuhhh!!! bener-bener seperti foto pake HandPhone doank lalu di cetak. (astaga kok gue jadi nyesel ya!!. nggakkk nyesel nggak nyesel) Tiga x gaya yang itu-itu aja. karena tempatnya sempit banget, huuh!! tapi gue tetep senang. karena berhasil buat dia masuk di box itu. dan rencana gue selanjutnya engingeng...........

nantikan apa selanjutnya.
Hasil PhotoBoxnya


-DK-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar