Sabtu, 11 Agustus 2012

FIRST TO POST

Belakangan sering lihat blog orang-orang dan sambil ngebatin "kapan ya gue ngeblog seperti mereka!! (dengan muka pengen)" yeah, dan sekarang gue ngecoba untuk ngeblog seperti mereka. walaupun gue tidak sekreatif senior-senior yang sudah update terlebih dahulu. gpp lah ya kalau blog ini isinya keasyik gue semata *pasangmukamanis*. karena gue masih belajar mencari jati diri gue seperti apa (pohon jati x ya!!! ckckck). keseringan plagiat sama kepribadian orang lain jadi yah gini. tapi tetep I love my self now. gue mulai sadar kalau menjadi orang lain itu nggak enak banget, kesannya banker kibul diri sendiri. *eitsss itu dulu waktu msh ababil*

Dan alasan gue nulis blog ini, gue hanya ingin berbagi cerita kepada kamu kamu kamu yang sedang baca blog gue (siapa tau kan!!! ngarep ngarep guenya) haaaaa. Terserah lah ya, gue sih sik asik sik asik kenal dirimu (waduh!! kok jadi ayu tinting huweweweaaaa) maksud gue, ya kalau loe mau baca monggo silahkan, kalau tidak cukup arahka kursor ke lambang panah merah alias close :P.
Ya segini aja dulu ya isi pertama ngeblog'a, jujur gue bingung mau nulis apa. ntar makin negaltur makin garing (padahal udah gariing ya kan !! hha) yang jelas sesempatnya gue akan isi blog ini everyday. itu yang harus gue ingat "everyday ngepost blog" heahaaaa...

OKey salam kenal dari gue yang termanis :* (cium bibil)

-DK-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar