Senin, 13 Mei 2013

LUNCH WAROENG STEAK

Setelah selesai mengikuti mata kuliah hari ini kita keluar lebih cepat karena dosennya super sibuk dan mahasiswa yang mengitu tidak memberi respon yang baik alias (ngantuk tuk tuk) jam 11.30 kita selesai. sebelumnya kita memang udah ngerencanaan untuk makan siang di Waroeng Steak, walaupun agak selisih paham tapi yah biasanya lah, selerah juga yang berperan. Waroeng Steak pilihan untuk kita lunch karena votingnya lebih banyak, yess aam kalah hhaaa...

Sempat berlama ria karena jam belum mendukung, tepat jam 11.55 kita laju dari kampus dan jam 12.10 kita sampai, masih sepi dan kita pengunjung kedua setelah itu barulah ramai, secara lunch yah kan. Eh ketemu sama teman se-kost a.k.a kak naya n the friends. suasana tiba-tiba menjadi super duper meriah, sana sini pada ketawa. 

Anehnya hari ini pada marok, hha.. semua pesan makan extra jumbo. apalagi tini sama novi wuihhh.... hehehhee, alhasil karena menu kedua takut gag kemakan, menu utama  jadi agak di singkirkan. sumpeh deh kenyaaaaaaaaaaaaaangggggggggggg.

Alhamdulillah yah, Allah ngasih nikmat untuk hari ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar