Senin, 06 Mei 2013

LUNCH KFC

Setelah Selesai masuk di 2 kelas dan 2 mata kuliah, kita keluar jam 12.10. Tadinya gag mau kemana-mana karena panasnya cetar, alhasil sih aam kasih info kalau gebetanya mau jemput, jadi kita cari tempat untuk nunggu. sempat adu agrumen untuk makan siang dimana, kesanalah kesini lah dan ujung-ujungnya di KFC. alasannya pilih tempat makan di KFC karena selain nunggu  dan nunggu terakhir yang ada di aam batal di jemput, karena gebetan yang mau ngantar dia malu, dan yang jadi alasan kuat dia "Cowok gag Macho".

Ternyata salah pilih Ruangan, gegara ingin santai terakhir panas-panasan di ruang terbuka, angin manual dari kertas selembaran (parah yah). cukup sepi ternyata permisah, udah gitu pelayannya sewot-sewot gitu, astaga jadi pusat lirikan terus yah.. tetap cuek dan gag peduliin, yang penting kan bayar. 

cerita berubah karena rencana hari ini batal, dan serunya hanya sekilas. jadi gag pengen lama-lama disini, beda sama tempat-tempat yang lainnya. yah udah terlanjur basah kalau di bilang dan makanan sudah sampai di tenggorokan. menikmati aja apa yang ada waktu ini. karena sama mereka suasana pun tetap bahagia.

Best Friend Forever

KFC SM.RAJA

Tini & Novi

Guek, Tini, & Novi

Novi, Aamy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar