Sabtu, 04 Mei 2013

CURHAT, GALAU....

Sampai sekarang gueh masih belum ngerti apa sih Galau itu??? sempat ribet untuk mikir dari mana galau itu berasal. ada beberapa temen gueh sering banget ngeluh kalau dia lagi galau, galau, dan galau. padahal gueh selalu gag ngerti kenapa bisa galau. gueh sih orangnya fleksibel, santai, dan penyimpan suasana. sampai-sampai kalau ada masalah apapun orang sekitar gueh itu gag tau. *kata mama sih itu gag baik untuk emosi. tapi yah memang dasar guehnya seperti itu jadi yah santai aja, selama masih bisa di atasi sendiri kenapa harus di nampak-in dan di besar-besarin.

Curhat, yah pasti kepanjangnya Curahan Hati. dan gueh salah satu orang yang jarang Curhat, tapi gueh sering menceritakan apa kejadian yang gueh lihat dan alami. gag Curhat juga kan. maslah Curhat gue lebih nyaman cerita dan tukar pikiran sama  pacar, karena kemungkinan untuk malu itu relatif sedikit dan rahasia hanya kita aja yang tau. teman gueh jadikan sebagai tempat berbagi suka duka, kalau curhat sih biasanya seputar masalah yang umum. karena kita tidak pernah tau seberapa besar dan lama mereka bisa menyimpan rahasia itu. dan gueh selalu percaya sama temen-temen gueh karena mereka orang yang konsisten.

Jadi intinya Gueh gag pernah Galau dan Kalaupun Curhat lebih sering sama diri sendiri. keduanya sih alamiah tapi kalau terlalu di bawain bisa jadi pribadi yang bermasalah terus, ogah deh ya... apapun yang gueh alami semua cerita untuk hidup gueh, apapun itu gueh terima dan gueh nikmati dengan ikhlas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar