Rabu, 09 Januari 2013

2013 LUCKY

Hari ini masuk tahun 2013, semakin berlalu begitu saja tahun 2012. gag seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini sepertinya menunjukan keistimewahannya. tetap bersyukur sama Allah karena sudah bisa kasih kenikmatan yang luar biasa. sama seperti tahun-tahun sebelumnya setiap berdoa pasti inginnya yang lebih baik dan yang terbaik, semoga My God mendengar dan mengabulkan apa yang menjadi harapan gue dan semua orang. kenapa gue bilang tahun ini istimewa, karena ada sesuatu yang tak terduga datang menghampiri gue, sesuatu yang sudah lama banget menjadi harapan. mungkin, karena Allah bosen x yah sama doa gue yang ngerengek itu-itu aja. hhaa... tapi thanks banget God udah kasih awal tahun yang istimewa. bukannya tahun-tahun kemaren gag istimewa tapi kurang beruntung aja. hhe..

Dan harapan besar gue adalah semua yang menjadi pikiran gue bisa terwujud. amin ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar